Jumat, 06 November 2009

Sertifikat Palsu Di UNIKU



KUNINGAN (SJB). UNIKU sebagai kampus yang menjadi kebanggaan orang Kuningan, dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Bahasa memajang puluhan Sertifikat Palsu.
     Tapi jangan salah, sertifikat-sertifikat tersebut bukan sertifikat aspal yang dapat anda peroleh. Sebab sertifikat palsu tersebut hanyalah ekspresi hasil perupa Dapur Sastra FKIP UNIKU yang berjejer terpajang di dinding Pameran Seni Rupa UNIKU.
     Agung M. Abul, Koordinator Dapur Ekspresi Seni Rupa UNIKU memaparkan, “Memang hasil  perupa-perupa ini sebagian merupakan kritik sosial dan ungkapan bentuk kegelisahan-kegelisahan kami terhadap berbagai keadaan dan kondisi yang menimpa di masyarakat. Seperti sertifikat palsu, meski mengundang senyum setiap pengunjung, namun diharapkan juga menggugah kesadaran agar terutama pihak-pihak yang berkepentingan yang mengejar acara seminar  hanya mengejar selembar sertifikat saja”.
     Selain pameran seni rupa, Daeks Seru UNIKU mengadakan pula menggambar bersama, nonton bersama dan kegiatan seminar kegiatan diakhiri dengan pementasan dari dapur sastra UNIKU. Kegiatan ini tidak terbatas diikuti dan dihadiri kalangan UNIKU saja, namun banyak warga masyarakat mengikutinya.(dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar