Jumat, 28 Oktober 2011

Yance Bantu PORGAL Cup Rp. 10 Juta

KUNINGAN (SJB).- KETUA DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, DR. H. Irianto MS Syafiuddin yang panggilan akrabnya Yance, menyerahkan bantuan kepada panitia Turnamen Sepakbola PORGAL Cup ke VIII Tahun 2011 sebesar Rp. 10 juta. Bantuan diserahkan secara spontan pada saat pembukaan, bertempat di Lapangan Sepakbola Ibrahim Ajie, Luragung Landeuh, Kabupaten Kuningan
Dikatakan Yance, bantuan tersebut belum seberapa dibandingkan dengan semangat para pemain sepakbola dalam upaya meningkatkan kemampuan dan keterampilan bermain sepakbola yang baik dan benar serta menjunjung tinggi sportifitas. “Kadeuedeuh ini mudahan-mudahan bisa bermanfaat untuk memajukan persebakbolaan di wilayah Luragung,” katanya.
Usai penyerahan bantuan, Yance diminta panitia untuk melakukan tendangan bola pertama sebagai pertanda dibukanya secara resmi Turnamen Sepakbola PORGAL Cup ke VIII Tahun 2011. Turut mendampingi, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Drs. H. Didi Sutardi, MSi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, H. Yudi Budiana, SH dan owner Luragung Jaya.
Sementara itu, Ketua Panita turnamen, Ade Pitox, ketika dikonfirmasi Seputar Jabar di lapangan mengatakan, turnamen diikuti 30 tim kesebalasan yang berasal dari daerah Luragung dan sekitarnya. Bahkan beberapa diantaranya dari luar Luragung. “Turnamen ini diikuti 30 tim kesebelasan yang dilaksanakan dari tanggal 2 Oktober -  2 Nopember 201,” katanya.    
Dijelaskan Ade, dirinya tidak menyangka kalau kehadiran Yance di acara pembukaan itu akan memberikan bantuan. “Terus terang saya merasa kaget karena hal ini diluar dugaan, oleh karenanya atas nama seluruh panitia dan masyarakat Luragung, kami mengucapkan terimakasih atas kebaikan dan kepedulian Pak Yance,” katanya.
Pantauan Seputar Jabar, selain dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan dan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, pembukaan Turnamen Sepakbola PORGAL Cup ke VIII Tahun 2011 dipadati ribuan penonton dan masyarakat setempat. Dalam upacara pembukaan bertindak sebagai irup, Ketua KONI Kabupaten Kuningan sekaligus memberikan sambutan atas nama Bupati Kuningan. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar