Rabu, 07 Oktober 2009

Pengurus ILUNI SKADA 2009-2012 Terbentuk


 
Alumnus SMKN 2 Kuningan berpose di depan ruang kelas.

Pengurus ILUNI SKADA 2009-2012 Terbentuk

KUNINGAN (SJB).- SMK Negeri 2 Kuningan menjadi barometer pendidikan di Wilayah Kabupaten Kuningan. Sekolah yang dahulu bernama SMEA Negeri tersebut merupakan Sekolah Menengah Kejuruan yang telah lama berdiri dan meluluskan ribuan siswa serta memiliki beragram prestasi yang diraih, baik ditingkat daerah maupun nasional.

Kepada Seputar Jabar, Wakil Ketua Ikatan Alumni SMK Negeri 2 Kuningan (ILUNI SKADA), Lela Nurlaela, SE, MM. mengatakan, pembentukan ILUNI SKADA bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan kepedulian alumnus bagi kemajuan SMK Negeri 2 Kuningan maupun daerah Kabupaten Kuningan dan Bangsa Indonesia umumnya. Disamping meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kerjasama sesama alumnus, juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap almamater. “ILUNI SKADA dibentuk untuk pemberdayaan potensi sumber daya manusia alumni SMK Negeri 2 Kuningan untuk berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Kuningan maupun Bangsa Indonesia,” ujarnya. Adapun Jumlah alumni yang hadir para acara reuni tahun ini sekitar 600 orang.

    Program kerja ILUNI SKADA periode 2009-2012, terdiri dari dari Program Jangka Pendek, diantaranya, pembuatan portal atau web site ILUNI SKADA, Data Base Almuni dan Pengokohan Organisasi. Kemudian Program Jangka Panjang, yaitu Reuni Akbar, Pembentukan Dana Abadi ILUNI SKADA Kuningan, Pembentukan Bidang Usaha Mandiri, Pembuatan Emergency Call Untuk ILUNI SKADA dan Pembentukan Pusat Informasi dan Komunikasi ILUNI SKADA.

    Selain itu, kata Lela, Program Kerja Divisi mencakup Organisasi atau Sekretariat, Sosial dan Comdev, Informatika Teknologi serta Wirausaha. Kemudian, Infocom dan Humas, Bendahara, Sekretaris, Koordinator Wilayah dan Forum Angkatan. Susunan pengurus ILUNI SKADA Periode 2009-2012 selengkapnya, Ketua, Anang Sutisna, SPd, Lela Nurlaela, SE, MM, Wawan Munawar Kholid, SE dan Eep Saefrudin, masing-masing Wakil Ketua. Posisi Sekretaris Umum dijabat Irna Rahmawati sedangkan Wakil Sekretaris 1 dan 2 yaitu Ana Elmariana dan Atin Supratin, SE. Untuk Bendahara diisi  oleh Aat Sriwati, SE yang dibantu Jenny Mustafa, SE dan Ade Setiana, SE sebagai Wakil Bendahara 1 dan 2. (deha)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar