Kamis, 05 April 2012

Yance Dinilai Peduli Kreatifitas Pemuda

KUNINGAN.- Calon Gubernur Jawa Barat, DR. H. Irianto MS Syafiuddin atau panggilan akrabnya Yance, dinilai sebagai figur yang peduli terhadap kreatifitas pemuda, khususnya di Kabupaten Kuningan, umumnya di Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ketua panitia Lomba Merpati Kolongan Tahun 2012, Iyan Fitriyana, kepada Seputar Jabar, Minggu (1/4). Dikatakan, kegiatan tersebut terselenggara berkat kepedulian semua pihak, diantaranya dari Yance yang memberikan dukungan dan apresiasi, sehingga lomba yang kali pertama dilakukan di Kabupaten Kuningan bisa berjalan sesuai dengan harapan.
“Saya atas nama pemuda Awirarangan mengucapkan terimakasih Bapak Yance, calon Gubernur Jawa Barat semoga kebaikannya menjadikan amalan dan kami mendoakan agar dapat terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat sehingga kedepan lomba merpati kolongan ini bisa dijadikan agenda rutin tahunan ‘Turnamen Merpati Kolongan Gubernur Cup’ Tingkat Jabar, seperti halnya yang sudah rutin dilakukan di Jawa Tengah,” harapnya.

Selain itu pula, ia menyampaikan apresiasinya kepada Ketua AMPG Kabupaten Kuningan, Ir. Asep Setiamulyana dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Harnida Darius, SH serta Lurah Awirarangan Yono Rahmansah, S.STP maupun berbagai pihak, yang telah memberikan kontribusi sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan yang diinginkan dalam upaya mempersatukan dan mengembangkan minat penggemar burung merpati sebagai pemberdayaan potensi ekonomi dan parawisata di Kabupaten Kuningan. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar