Kamis, 05 April 2012

Sublim Raih Gelar Juara Bintang

KUNINGAN.- BURUNG Merpati yang dinamai Sublim dan joki bernama Apuk asal Kelurahan Awirarangan, Kecamatan Kuningan berhasil meraih gelar juara bintang  dalam sesi ‘Perang Bintang’ pada Lomba Merpati Kolongan Tahun 2012 yang digelar Himpunan Pemuda Awirarangan, bertempat di areal lapangan setempat, selama dua hari, Sabtu (31/3) dan Minggu (1/4). Apuk berhak atas tropy bergilir dan uang pembinaan Rp. 1.000.000 serta piagam penghargaan.

“Selain itu pula, kemarin (sabtu, red) telah dilombakan kelas regular untuk memperebutkan tropy dan hadiah menarik lainnya,” kata Ketua panitia, Iyan Fitriyana didampingi Pipin Pirmansyah. Disebutkan, Juara I nama burung IIP dan joki Bocang, Juara II nama burung Mutiara Hitam nama joki Opik. Juara III nama burung Kampak nama joki Momon Bohel, sedangkan juara IV nama burung Tin-tin nama joki Ade Yandra.  

Dikatakan, kegiatan yang bertema ‘Melalui Lomba Merpati Kolongan Kita Junjung Sportifitas dan Persaudaraan Antar Peserta’ tersebut diikuti 50 orang peserta (pemilik burung merpati, red) yang diantaranya banyak yang datang dari luar Kabupaten Kuningan. Dijelaskan, bagi para pemenang berhak mendapatkan tropy tetap, piagam penghargaan dan  uang pembinaan yaitu, juara I Rp. 1.000.000, II Rp. 750.000, III Rp. 500.000 dan IV Rp. 300.000. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar