Kamis, 05 April 2012

Lomba Merpati Kolongan Dukung Sektor Parawisata

KUNINGAN.- LURAH Awirarangan, Yono Rahmansah, S.STP, mengatakan, kegiatan lomba merpati kolongan yang diselenggarakan para pemuda dinilai sangat positip. “Saya bangga dengan kreatifitas para pemuda Awirarangan yang telah mampu menggelar kegiatan ini, sehingga potensi penggemar burung merpati bisa tersalurkan dan dapat mendukung program pemerintah di bidang parawisata,” katanya. Minggu (1/4).

Dikatakan, Lomba Merpati Kolongan Tahun 2012 yang bertepatan dengan HUT Kelurahan Awirarangan ke 11, bukan hanya sebagai ajang silaturahmi penggemar merpati kolongan di Kabuparen Kuningan dan diharapkan dapat bukan hanya menyalurkan hobi namun bisa dikembangkan untuk dijadikan komoditas parawisata di Kabupaten Kuningan sebagai daerah tujuan wisata.

Oleh karena itu, kreatifitas para pemuda Awirarangan sangat positip dan mampu bersinergi dengan program pemerintah, terutama  pembangunan sektor parawisata. “Ini merupakan event yang sangat bagus dan perlu terus dilakukan secara rutin. Dan kami akan mengusulkan kepada Pemkab Kuningan untuk dijadikan agenda tahunan sebagai upaya menunjang pembangunan sektor parawisata,” katanya. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar