Senin, 07 September 2009

IWAPI Kuningan Bagikan Sembako


 
Ketua IWAPI Kuningan memberikan sembako disaksikan kades setempat

IWAPI Kuningan Bagikan Sembako

KUNINGAN (SJB).- BULAN suci Ramadhan dijadikan bulan penuh berkah dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Ibadah yang dilakukan bukan hanya menunaikan kewajiban sebagai muslimin atau muslimat sesuai dengan rukun Islam maupun Rukun Iman saja, namun di bulan suci ini perlu kiranya menanamkan rasa solidaritas dan saling menyayangi terhadap kepada sesama, terutama memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.


    Sudah sewajarnya jika organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kuningan dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1430 Hijriah, melaksanakan kegiatan bakkti sosial dengan memberikan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu seperti kepada para jompo dan anak yatim di daerah Karang muncang, Cikaso, Ciloa dan Padarek. “Kegiatan tersebut merupakan program tahunan  IWAPI Kab. Kuningan,” terang Ketua IWAPI, Ny. Hj. Ade Hasanah Perwata, SE, MSi kepada Seputar Jabar.

    Diterangkan, kegiatan bakti sosial bukan hanya dikemas dalam bentuk kegiatan  secara seremonial semata, namun juga dilakukan secara serempak oleh para anggota IWAPI di lingkungannya masing-masing. Disebutkan, pemberian paket sembako oleh para anggota IWAPI kepada masyarakat, meliputi Kel. Cijoho, Kuningan, Desa Cikadu, Bayuning,. Cirendang dan Gunung Keling. Kemudian di Desa Windujanten, Ciporang,  Cigadung dan Sembawa.

    “Dengan harapan agar masyarakat kurang mampu bisa sedikit terbantu dan para anggota IWAPI Kabupaten Kuningan dapat berbagi rasa serta memahmi pentingnya hidup bersosialisasi,” ungkapnya. Dijelaskan Ny Ade yang juga merupakan anggota DPRD Kuningan periode 2009-2014 dari Partai Golkar tersebut, organisasi yang dipimpinnya  selalu berinteraksi dengan kepentingan masyarakat serta program kerjanya senantiasa sinergis dengan Pemkab Kuningan. (deha)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar