Sabtu, 02 Juli 2011

HUT Bhayangkara ke-65, Polres Kuningan Gelar Baksos

KUNINGAN (SJB).- HUT Bhayangkara ke-65 tingkat Kabupaten Kuningan, Polres Kuningan melaksanakan beberapa kegiatan bhakti sosial dan aneka lomba  dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 65 tahun 2011 dengan sasaran purnawirawan Polri, warakawuri, dinas atau intansi dan masyarakat. Dengan tujuan mewujudkan kepedulian, meningkatkan rasa kebersamaan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Kuningan serta mendorong terciptanya kemitraan antara Polres Kuningan, Muspida, TNI  serta masyarakat.
Kapolres Kuningan, Dra. Hj. Yoyoh Indayah, MSi, mengatakan, disamping bakti sosial, juga aneka perlombaan baik yang bersifat jasmani atau  sport  seperti  turnamen sepakbola, sepeda santai dan jalan santai  maupun bersifat rohani atau  religi  seperti  lomba MTQ dan lomba genjring atau rebana.
“Kultur Kabupaten Kuningan yang cukup agamis sehingga diharapkan dapat memberi wadah dan pilihan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang disediakan,” katanya. (selanjutnya bisa anda baca di Koran Seputar Jabar edisi 111/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar