Jumat, 08 Juli 2011

Aang Maklumi Ketidakhadiran F-PKS & F-Reformasi


KUNINGAN (SJB).- BUPATI Kuningan, H. Aang Hamid Suganda, memaklumi ketidakhadiran Fraksi PKS dan Reformasi dalam Rapat Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kab. Kuningan (8/7). 
            “Saya memaklumi sikap Fraksi PKS dan Reformasi, namun hal itu jangan berlangsung terlalu lama, karena bisa menghambat proses penyelenggaraan negara,” katanya.
            Disebutkan, lebih baik konsentrasi kepada upaya dan pemikiran bagaimana caranya ‘mengalirkan’ dana dari pemerintah pusat untuk pembangunan Kabupaten Kuningan. Menurutnya, infrastruktur sudah banyak yang harus segera diperbaiki, sehingga diperlukan bantuan dana dari pemerintah pusat maupun provinsi.
            Menyikapi ‘Kuningan Summit’, Aang menjelaskan, sudah pada tahap pembicaraan teknis dan menunggu proses kucuran bantuan keuangan dari Kementrian Dalam Negeri.
           "Kami sudah membicarakan persoalan tersebut dengan para kepala daerah yang menandatangani kesepakatan kerjasama antara daerah dalam ‘Kuningan Summit’ dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bantuan tersebut bisa terrealisir,” paparnya. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar