Selasa, 09 Maret 2010

Keliling Dunia, Mampir Ke Kampung Halaman

Kuningan (SJB). Seseorang tidak dapat benar-benar sukses dalam kehidupannya bila tidak benar-benar mengenali diri, potensi, tujuan serta mengelola potensi dirinya dengan baik. Hal tersebut menjadi pembahasan dalam Seminar Sehari Melesatkan Potensi Diri yang bertempat di Gedung Sanggariang Kuningan diselenggarakan oleh putra-putri Kuningan yang tergabung dalam Humanplus Institute.

Dalam materi yang disampaikan sehari penuh tersebut berbagai topik mengenai potensi diri baik penggalian maupun penataan mindset disampaikan secara aktraktf dan penuh semangat. Seluruh peserta mengikuti dan terpukau dengan pemaparan-pemaran yang memang memukau. Pembicara, Ir. Armala, yang merupakan putra asli Kuningan adalah pemilik lima perusahaan yang berbeda jenis usaha, pelatih ribuan karyawan, eksekutif, mahasiswa, dosen, pengusaha, untuk meningkatkan kinerja melalui penggalian potensi diri. Bahkan telah 24 negara dikunjungi dan mengundang Alumni ITB ini sebagai pembicara di seminar-seminar.
Diakui salah seorang peserta, Nana (30), hampir saya menyesal tidak mengikuti seminar yang luar biasa dan benar-benar mengejutkan diri saya pribadi. Terus terang, awalnya saya mengira seminar ini adalah seperti acara-acara yang diselenggarakan oleh Multi Level Marketing (MLM) yang pertamanya diisi seminar, lalu akhirnya mengajak membeli produk dan masuk ke dalam jaringan. Senada disampaikan peserta lain, Dadang (41) “Luar biasa, istimewa, dahsyat, saya pikir tadinya ini MLM, tapi setelah masuk sesi 2, ternyata pembahasan materi lebih dalam mengenai pikiran kita, saya makin bersemangat. Bahkan kalau bisa pak Armala bersedia untuk mengadakan acara ini.”(dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar