Jumat, 24 Agustus 2012

Yance Dinilai Figur Visioner


KUNINGAN.- Dukungan kalangan generasi muda kepada DR. H. Irianto MS Syafiuddin, panggilan akrabnya Kang Yance, calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar pada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar tahun 2013 karena dinilai visioner terhadap kemajuan Jawa Barat. 

“Saya tertarik dengan visi dan program yang digulirkan Kang Yance apabila kelak menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata Tating Trisnaningsih (19) mojang Cibingbin, Kabupaten Kuningan, kepada Seputar Jabar. 


Tating yang berwajah cantik dan memiliki postur tubuh ideal itu menuturkan, baru kali pertama menghadiri pertemuan yang diselenggarakan oleh partai politik. “Awalnya saya tertarik dengan kalimat ‘Suara Golkar Suara Rakyat’. Setelah mencermati dan mendengar pemaparan Ketua DPD Golkar Kuningan, saya bangga menjadi kader Partai Golkar,” katanya.

Menyikapi pencalonan Kang Yance di Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar tahun 2013, menurutnya, pemikiran Kang Yance untuk kemajuan Jawa Barat sangat rasional dan visioner. “Apalagi setelah mendengar latar belakang Kang Yance, semakin memperkuat dukungan dan pilihan saya untuk memilihnya sebagai Gubernur Jawa Barat,” katanya.

Di akhir perbincangan, Tating berpesan kepada generasi muda Kuningan maupun Jawa Barat untuk menjadi pemilih yang cerdas agar pemilu berkualitas. “Setiap calon pemimpin dalam pemilu ditentukan oleh para pemilihnya. Kita harus bertanggungjawab ketika memilih calon pemimpin. Oleh karena itu pilihnya pemimpin yang visioner dan jelas latar belakangnya agar proses pemilu berkualitas,” pungkasnya. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar