Jumat, 24 Agustus 2012

Silaturahmi AMPG Perkuat Suksesi Yance


KUNINGAN.- Silaturahmi dan buka bersama jajaran Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Kuningan, bertempat di aula DPD Partai Golkar Kuningan, beberapa waktu lalu, semakin memperkuat jalinan soliditas dan kebersamaan dalam upaya mensukseskan DR. H. Irianto MS Syafiuddin yang panggilan akrabnya Kang Yance sebagai calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Golkar pada Pilgub 2013.


Sekretaris PD AMPG Kab. Kuningan, Armansyah, S.Pd didampingi bendahara, Pipin Pirmansyah, Amd dan Wakil Sekretaris, M. Ismail, SE, kepada Seputar Jabar menerangkan, kegiatan silaturahmi dan buka bersama AMPG tahun ini diikuti seluruh Pengurus Daerah AMPG Kabupaten Kuningan dan Barisan Inti AMPG.

Kegiatan tersebut, lanjut dia, selain meningkatkan nilai-nilai Ukhuwah Islamiyah di jajaran pengurus, juga bertujuan merefleksikan diri dan mengevaluasi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan AMPG Kuningan dalam mengamankan program dan keputusan Partai Golkar. “Temasuk mengawal suksesi Kang Yance menuju Jabar Satu,” katanya.

Menurutnya, untuk menghantarkan mantan Bupati Indramayu selama dua periode tersebut menjadi Gubernur Jabar, maka harus diperkuat jalinan soliditas, kebersamaan dan kerja keras seluruh pengurus maupun kader Partai Golkar. “Begitu pula yang dilakukan AMPG Kuningan sebagai organisasi sayap (orsap) Partai Golkar tetap konsisten terhadap keputusan partai,” katanya.

Agenda acara setelah mendengarkan pengarahan dari Ketua Umum PD APMG Kab. Kuningan, Ir. Asep Setiamulyana, acara yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H. Yudi Budiana, SH itu dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan Ustad Hamdan. Kemudian buka bersama dan shalat magrib berjamaah. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar