Jumat, 24 Agustus 2012

H+4 Arus Balik Padat Merayap


KUNINGAN.- Ruas jalan di depan Pasar Cilimus, Kabupaten Kuningan, memasuki H+4 mulai padat merayap. Puncak arus balik diperkirakan akan terjadi pada hari sabtu besok (25/8). Pantauan Seputar Jabar (24/8) di Pos Gatur Bunderan Cijoho, Cirendang, Panawuan dan Cilimus serta Caracas, situasi lalu lintas (lalin) menunjukkan  peningkatan yang signifikan.


Petugas Operasi Ketupat Lodaya 2012 yang meliputi anggota Satlantas Polres Kuningan dan Dinas Perhubungan dibantu patroli keamanan sekolah, nampak sibuk mengatur lalin. Bukan hanya itu, petugas tidak segan-segan membantu pejalan kaki yang akan menyeberang jalan.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang dihimpun di Polres Kuningan, korban lakalantas arus mudik dan balik 2012, tercatat 5 orang meninggal dunia dan 8 luka-luka. Jumlah itu lebih besar dibandingkan tahun lalu yakni tiga 3 orang meninggal dunia dan 6 luka-luka.

“Kendati jumlah kendaraan pemudik ke Kabupaten Kuningan pada tahun ini mengalami peningkatan, namun secara umum arus lalu lintas masih terkendali,” kata Kasat Lantas AKP Iskandar Hartana. (deha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar