Senin, 19 Oktober 2009

GOW Kuningan Tingkatkan Koordinasi


Dra. Hj. Rini Sardjono

GOW Kuningan Tingkatkan Koordinasi

KUNINGAN (SJB).-  BERKAT gagasan dan pemikiran Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan, Dra. Hj. Rini Sardjono, maka pada tahun 2002 di Wilayah Cirebon telah terbentuk koordinator GOW. Pembentukan lembaga tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar GOW dalam mengimplementasikan tupoksi organisasi.

Demikian disampaikan Koordinator GOW Wilayah Cirebon, Hj. Suyatno, dihadapan para Pembina GOW se Wilayah Cirebon, pada acara halal bil halal bertempat di Pendopo Pemkab Kuningan. Menurutnya, apa yang telah digagas Ketua GOW Kab. Kuningan merupakan suatu pemikiran progresif dalam upaya meningkatkan kinerja para pengurus GOW di Wilayah Cirebon melalui transformasi informasi kegiatan dan pelaksanaan program kerja. “Saya atas nama para ketua GOW di Wilayah Cirebon mengucapkan banyak terima kasih atas ide dan pemikiran ibu Rini Sardjono,” terangnya.

Dijelaskan, pembentukan lembaga ini bertujuan untuk sharing informasi, kegiatan dan upaya meningkatkankan peran serta GOW terhadap kepentingan masyarakat. Lembaga ini, lanjut dia, melaksanakan rapat setiap tiga bulan sekali, untuk mengevaluasi  langkah-langkah dan upaya yang telah dilakukan para pengurus GOW di setiap Kabupaten dan kota di Wilayah Cirebon.

Sementara itu, Ketua GOW Kab. Kuningan, Dra. Hj. Rini Sardjono, kepada Seputar Jabar menerangkan bahwa usulan dibentuknya lembaga koordinasi antara GOW di Wilayah Cirebon semata-mata untuk meningkatkan eksistensi organisasi. “Dengan adanya koordinator GOW diharapkan akan memudahkan koordinasi para pengurus dan Pembina GOW di Wilayah Cirebon,” terangnya. Acara halal bil halal pengurus GOW se Wilayah Cirebon diisi tauziah yang disampaikan Pembina GOW Kab. Kuningan, Hj. Utje CH Suganda. (deha)

1 komentar:

  1. wah hebat euy...
    jadi lebih banyak media di kuningan anu tiasa diakses... nuhun ah...

    BalasHapus